BNI bagi-bagi hadiah untuk nasabah loyal Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti merupakan program undian untuk nasabah loyal BNI yang aktif bertransaksi menggunakan produk tabungan BNI yang telah berlangsung sejak September 2022 hingga 30 April 2023. Pengundian program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti 2022-2023 telah dilakukan sebanyak 2 kali yaitu pada Januari 2023 dan Mei 2023.

Melalui program ini, BNI mendorong nasabah untuk bertransaksi melalui BNI Mobile Banking, Kartu Debit BNI, QRIS dan e-channel lainnya. BNI memberikan apresiasi kepada nasabah loyal yang rutin bertransaksi dan aktif meningkatkan saldo tabungan.

BNI berkomitmen menyediakan solusi perbankan bagi nasabah dengan berbagai kemudahan, mulai dari pembukaan rekening secara digital sampai kemudahan berbagai transaksi serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi nasabah. Semua aktifitas perbankan nasabah secara otomatis akan mendapatkan BNI Poin+ yang dapat ditukarkan untuk ikut undian dan berkesempatan memenangkan hadiah istimewa.

Baca juga:  Perayaan Ultah PDIP, Koster Kibarkan Bendera PDIP Dipasupati

Sebagai bentuk apresiasi, BNI memberikan hadiah kepada Nasabah Regular berupa 2 unit mobil mewah Land Rover Defender 110, 17 unit mobil Hyundai Creta dan 195 unit motor Honda Beat. Nasabah Wirausaha juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 2 unit mobil Mitsubishi New Triton Double Cabin dan 17 unit sepeda motor Honda Scoopy.

Pengundian tahap 1 telah dilakukan pada tanggal 19 Januari 2023 untuk mengundi hadiah sebanyak 212 sepeda motor Honda. Adapun, pengundian tahap 2 telah dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2023 dengan jumlah kupon yang diundi sebanyak 78,6 juta kupon.

Kemeriahan pengundian tahap 2 ini dilakukan oleh Adi Sulistyowati selaku Wakil Direktur Utama BNI, Putrama Wahju Setyawan selaku Direktur Retail Banking BNI dan Corina Leyla Carnalies selaku Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI serta disaksikan dan telah disyahkan oleh pejabat Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Notaris dan Kepolisian.

Baca juga:  Anggota TNI Di-rapid Test, Ini Permintaan Pangdam

Dari hasil pengundian tahap 2, telah diperoleh pemenang untuk hadiah Grand Prize 2 Unit mobil mewah Land Rover Defender 110, 2 Unit Mitsubishi New Triton Double Cabin dan 17 unit Hyundai Creta. Penyerahan hadiah akan dilakukan di seluruh cabang BNI kepada para Nasabah loyal BNI yang beruntung.

Khusus untuk BNI Branch Office Denpasar, penyerahan hadiah dilakukan Senin (17/7) oleh CEO Regional Office 08 Denpasar Anak Agung Agustiya Novitayanti ke pemenang tahap I berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat Sporty CBS dan pemenang tahap II berupa 1 unit mobil Hyundai Creta Active 1.5 MT.

Agustiya mengatakan sangat terkesan ke pemenang tahap I karena ditengah kesibukannya sebagai kru salah satu kapal pesiar di luar negeri, ia tetap memanfaatkan BNI Mobile Banking untuk melakukan transaksi perbankan sehingga bisa mendapatkan hadiah Undian Rejeki BNI #Gapakenanti. Agustiya memberikan apresiasi kepada pemenang tahap II yang selalu meningkatkan saldo dan transaksinya menggunakan BNI Mobile Banking sehingga bisa mendapatkan hadiah tahap II – Grandprize.

Baca juga:  Batas Waktu Tinggal Sebulan, Di Tabanan Baru 32 Persen Koperasi Gelar RAT

“Kami mengapresiasi seluruh nasabah loyal BNI atas kesetiaan dan kepercayaannya serta mengucapkan selamat bagi para pemenang. Terus perbanyak transaksi dengan Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking serta tingkatkan saldo tabungan BNI.” katanya.

Dan bagi yang belum memiliki tabungan BNI, ayo segera download BNI Mobile Banking sekarang dan buka tabungan digital BNI cukup selfie. Tingkatkan transaksi serta saldo tabungan dan nantikan kejutan seru dari program-program BNI selanjutnya. Tetap waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan BNI. Info lengkap dapat dilihat di website BNI : www.bni.co.id atau http://bit.ly/PEMENANG-REJEKIBNI. (Adv/balipost)

BAGIKAN