Pemimpin Wilayah BNI 08 (Bali,NTB, NTT), IGN Dharma Putra menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako ke Bupati Karangasem, I Gede Dana. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah 08 Denpasar menyerahkan bantuan paket sembako sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada pemerintah 9 kabupaten/kota di Provinsi Bali. Adapun kabupaten/ kota tersebut adalah Denpasar,  Karangasem, Bangli, Klungkung, Gianyar, Tabanan, Jembrana dan Buleleng.

Pemimpin Wilayah BNI 08 (Bali,NTB, NTT), IGN Dharma Putra mempercayakan penyerahan CSR tersebut kepada para pemimpin Cabang BNI yang berlokasi di wilayah kabupaten/kota tersebut. Diharapkan lebih meningkatkan sinergi BNI dengan Pemda setempat.

Baca juga:  Kasus COVID-19 Harian di Atas 200 Orang, Korban Jiwa 5 Kali Lipat dari Sehari Sebelumnya

IGN Dharma Putra, Kamis (12/8), mengatakan, penyerahan CSR tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan BNI ke pemerintah dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19, terutama dalam kondisi PPKM ini. Total bantuan yang diserahkan sebanyak 1.300 paket sembako dan didistribusikan melalui pemerintah daerah.

Dalam penyaluran CSR ini, Bank BNI bekerjasama dengan pemerintah daerah sebagai wujud sinergi dunia perbankan dengan pemerintah. Penyaluran CSR dilakukan sesuai kesepakatan waktu dengan masing-masing kabupaten/kota. “Kami bekerjasama dengan pemerintah daerah di masing-masing kabupaten untuk menyalurkan kepada warga yang membutuhkan sembako pada kondisi pandemi dan PPKM,” ujarnya.

Baca juga:  Dukung BSPI 2025, QRIS CPM Diuji Coba Pertama Kali

Menurut Gustra panggilan akrabnya, pandemi COVID-19 ini harus dihadapi dengan gotong royong. Semua pihak dan stakeholders harus ambil bagian dalam penanganan pandemi.

Perbankan yang selama ini berkecimpung dalam dunia keuangan, bahkan di masa pandemi berperan besar untuk pemulihan ekonomi, juga turut ambil bagian dalam penyaluran CSR. “Berbagai kolaborasi yang dilakukan pemerintah dengan kami, menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan pemerintah cukup tinggi. Kepercayaan ini pula yang membuat Bank BNI mampu berdiri kokoh di tengah pandemi agar tetap bisa membantu ekonomi masyarakat,” tandasnya. (Adv/balipost)

Baca juga:  Aplikasikan Latihan Pengamanan, TNI AU Gelar Simulasi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *