Petugas melakukan disinfeksi di kompleks perumahan di Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan komitmen mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia. Kali ini, melalui layanan XL HOME, dukungan diberikan berupa bantuan penyemprotan cairan disinfektan dan pengadaan alat untuk cuci tangan di kawasan perumahan.

Kegiatan ini dilakukan mulai awal Mei 2020 di Denpasar dan area-area di mana layanan internet super cepat dan home entertainment XL HOME telah bisa diakses, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Banjarmasin, Makassar, dan Balikpapan.

Head Marketing XL HOME XL Axiata, Bianca Hardini mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian ke pelanggan setia yang kini sedang dilanda pandemi COVID-19. “Kami ingin membantu mereka dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang dimulai dari lingkup terkecil, yakni area perumahan yang juga menjadi area tempat tinggal para pelanggan XL HOME,” paparnya.

Baca juga:  Giliran Tempat Uji Kendaraan dan Terminal Didisinfeksi

Selain penyemprotan cairan disinfektan, diberikan bantuan berupa pengadaan alat untuk cuci tangan di setiap perumahan yang mendapatkan program ini. Menurut Bianca, pada tahap awal, kegiatan ini telah dilaksanakan di beberapa kompleks perumahan di beberapa kota.

Di Denpasar sendiri, penyemprotan ini dilaksanakan di Banjar Babakan Sari Denpasar, Bali. Selain itu, turut pula dilaksanakan di Kemang Swatama Depok, Deppen RRI RW 13 Depok, Perumahan Taman Pajajaran Bogor, Villa Bogor Asri, Perum Bekasi Timur Permai RW 12 Bekasi, Taman Jatisari Permai RW 15 Bekasi, Perumahan Benda Baru Tangerang, Bintaro Jaya Sektor 4 Tangerang, Pedukuhan Pringgolayan Sleman. Kemudian Kompleks AMD Permai Banjarmasin, Perumahan Hartaco Indah RW 06 dan RW 10 Makassar, Bukit Damai Sentosa 2 FDT 02 Balikpapan, dan Pondok Karya Agung Balikpapan. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.