XL Home hadir di Jawa Timur. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus melakukan perluasan area layanan XL HOME.  Sejalan dengan semakin meningkatnya permintaan layanan internet rumah berbasis fiber optik berkecepatan tinggi dan stabil yang dipadukan dengan keleluasaan akses ke tayangan hiburan, sejak akhir Juni 2020 lalu, layanan XL HOME hadir di sejumlah kota besar di Jawa Timur.

Pada tahap awal ini masuk ke wilayah provinsi ini, XL HOME akan hadir di tengah-tengah pelanggan di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Malang. Perluasan jangkauan layanan XL Home di area Jawa Timur ini adalah hasil kolaborasi XL Axiata dengan salah satu perusahaan penyedia jasa infrastruktur kabel optik terbesar di Indonesia yaitu PT Mega Akses Persada (FiberStar).

Baca juga:  Mau Cari Printer, Kunjungi Allprint Indonesia

Group Head Home Business XL Axiata, Robert Edward Langton mengatakan, salah satu keunggulan layanan XL HOME adalah kemampuannya menghadirkan akses internet rumah yang cepat dan stabil. “Di tengah pandemi Covid-19 di mana banyak masyarakat yang mesti bekerja dan belajar dari rumah, layanan XL HOME mendapatkan momentumnya,” jelasnya.

Apalagi, layanan ini juga dibundling dengan berbagai akses ke berbagai layanan hiburan. Robert menambahkan, Jawa Timur menjadi area pemasaran XL HOME karena provinsi ini juga sangat dinamis secara ekonomi dan sosial budaya, terutama di keempat kota tersebut.

Baca juga:  Diperluas, Jaringan 4G di Sulawesi Selatan

Dalam beberapa hari setelah resmi masuk wilayah ini, lebih dari 10 ribu pelanggan dari area Jawa Timur langsung mengantri untuk mendapatkan layanan ini melalui website resmi www.XLHOME.co.id. XL HOME merupakan salah satu produk yang menarik dari XL Axiata karena menyediakan layanan internet rumah fiber optik yang super cepat dan stabil dengan harga yang sangat terjangkau.

Paket internet XL HOME juga sudah dilengkapi dengan XL HOME Entertainment Box dengan teknologi Android terbaru. Teknologi ini bisa mengubah TV biasa milik pelanggan menjadi smart TV yang bisa mengakses tayangan hiburan berkualitas tinggi dari mitra-mitra kelas dunia kami, seperti Netflix, CATCHPLAY+, iflix, serta saluran nasional dan internasional melalui aplikasi Vidio, hingga Youtube dan beragam aplikasi di Google Playstore.

Baca juga:  Garuda Klaim Pangkas Kerugian 36,5 Persen

XL HOME mengeluarkan promo Paket Dari Hati, yaitu cukup dengan Rp 299.000 per bulan untuk kecepatan hingga 100 mbps. Promo tersebut berlaku hingga 30 September 2020, untuk pelanggan baru layanan XL HOME.

Selain promo Paket Dari Hati, tersedia tiga variasi paket berlangganan XL HOME, yaitu paket Family dengan harga Rp 349.000, paket Super User dengan harga Rp 499.000, kuota tanpa batas. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.