Polisi melakukan disinfeksi bus. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Polsek Ubud melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan terhadap Bus Trans Metro Dewata yang transit di areal parkir obyek wisata Monkey Forest Ubud, Senin (1/2). Kapolsek Ubud AKP I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. menyampaikan penyemprotan disinfektan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan personel Polsek Ubud.

Penyemprotan ini bertujuan untuk menekan dan mencegah penyebaran COVID-19 khususnya di fasilitas umum. AKP I Gede Sudyatmaja menjelaskan di sela kegiatan penyemprotan disinfektan personel Polsek Ubud juga mensosialisasikan kegiatan prokes. “Ini khususnya dapat memberikan edukasi maupun upaya pencegahan penyebaran COVID-19,” ucap Kapolsek Ubud.

Baca juga:  Terus Berlanjut, Bupati Mahayastra Pimpin Langsung Disinfeksi

Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan oleh Bhabinkantibmas Desa Peliatan dan Bhabinkantibmas Kel Ubud bersama Pecalang Padang Tegal Ubud bertempat di Parkiran Obyek Wisata Monkey Forest Ubud. Selain melakukan penyemprotan disinfektan para petugas juga memberikan himbauan kepada para penumpang untuk selalu taat prokes dan menjaga kesehatan dalam masa Pandemi sehingga terhindar dari COVID-19. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *