Polisi mengenakan APD melakukan penyemprotan disinfektan di areal Mapolsek Gianyar. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang personil Polsek Gianyar diketahui terjangkit COVID-19. Polisi yang bertugas di Sikum Polsek Gianyar itu kini sudah mendapat perawatan di Bapelkes Provinsi Bali di Biaung, Denpasar Timur.

Meski demikian layanan di kantor Mapolsek Gianyar masih tetap beroperasi. Hanya dilakukan disinfeksi dengan menyemprotkan desinfektan secara menyeluruh pada Jumat (31/7).

Kasubag Humas Polres Gianyar Iptu I Ketut Suarnata dikonfirmasi membenarkan adanya seorang personil Polsek Gianyar yang positif. Namun, dinyatakan personil berinisial WA itu sudah mendapat penanganan, bahkan saat sebelum keluar hasil swabnya. “Sebelum dinyatakan positif, dia sudah sejak 8 hari lalu beristirahat di rumah,” katanya seizin Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana.

Baca juga:  242 Narapidana Diusulkan dapat Remisi, Tiga Diantaranya WNA

Dikatakannya, personil tersebut memang sejak lama mengalami keluhan di lambung serta gula darah yang naik. Kini personil Polsek Gianyar ini sudah menjalani perawatan di Bapelkes Provinsi Bali.

Sementara terkait kondisi personil yang lain, Iptu Suarnata mengatakan sampai saat ini belum ada lagi polisi dinyatakan positif. “Hanya 1 orang saja saja yang positif,” imbuhnya.

Sementara itu, pelayanan di Mapolsek Gianyar dipastikan masih berjalan seperti biasa. Hal ini ditegaskan Kapolsek Gianyar Kompol Ketut Suastika. “Pelayanan di Mapolsek masih normal sampai saat ini,” ucap perwira melati satu dipundaknya ini.

Baca juga:  Satpol PP Amankan Enam Cewek Kafe Tak Beridentitas  

Dikatakan areal Mapolsek Gianyar sudah rutin disemprot dengan disinfektan. Termasuk pada Jumat pagi kembali dilakukan penyemprotan desinfektan oleh Personil Polres Gianyar.

Polisi yang mengenakan seragam alat pelindung diri (APD), melakukan peyemprotan dengan menyasar seluruh areal Mapolsek Gianyar. “Ini hanya penyemprotan yang rutin kami laksanakan,” jelasnya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *