DENPASAR, BALIPOST.com – Personel Korem 163/Wira Satya, Kamis (30/4) menyambut pejabat Danrem yang baru,  Kolonel Inf. Husein Sagaf, S.H. Setibanya di Makorem, Denpasar, Kolonel Husein mengikuti tradisi Tepung Tawar.

Acara ini merupakan tradisi satuan yang sudah berlangsung rutin setiap ada pejabat baru yang akan memimpin satuan ini. Kapenrem 163/Wira Satya, Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia, S.S., melalui press release tertulis menyampaikan, sesuai rencana serah terima jabatan, tugas dan tanggung jawab wewenang Danrem 163/Wira Satya akan dilaksanakan di Makodam IX/Udayana, Jumat (1/5) dan dipimpin Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.I.P.

Baca juga:  Sertijab Kasdam dan Danrem Taati Physical Distancing

Kolonel  Husein Sagaf, kata Kapendam, merupakan alumni Akmil Tahun 1991. Sebelum menduduki jabatan baru sebagai Danrem 163/Wira Satya, Husein menjabat sebagai Paban Utama A1 Dit A Bais Tentara Nasional Indonesia. “Beberapa jabatan strategis juga pernah diemban diantaranya di satuan Kopassus, Kodam IX/Udayana, Kodam Jaya, Seskoad, Kodam XVII/Cendrawasih Papua serta Bais TNI,” tegas Mayor Bagus.

Kapenrem mengatakan penyambutan dilakukan secara sederhana dengan melibatkan jumlah pejabat yang terbatas karena dihadapkan pada situasi Pandemi COVID-19. “Kita tetap mengacu pada protokol kesehatan yang disampaikan oleh pemerintah dengan menggunakan masker, pembatasan jumlah orang dan tentunya penerapan physical distancing,” pungkasnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Kedapatan Bawa Ganja, WN Australia Ditangkap di Bandara Ngurah Rai

Ketfoto

Danrem 163/Wira Satya yang baru,  Kolonel Inf. Husein Sagaf mengikuti tradisi Tepung Tawar.(ist)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *