Dewa Made Indra. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali tidak mencatatkan adanya penambahan kasus baru positif COVID-19, Rabu (29/4). Kabar gembira ini juga dibarengi dengan adanya pasien positif yang kembali sembuh.

“Kabar gembira, hari ini tidak ada laporan tentang kasus yang terkonfirmasi positif COVID-19, sehingga dengan demikian jumlah akumulatif masih sama dengan kemarin yakni 215 orang,” ujar Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bali, Dewa Made Indra dalam keterangan pers, Rabu.

Baca juga:  Di Buleleng, Seribuan Lulusan SD Terancam Tak Tertampung di Negeri

Untuk pasien sembuh, menurut Dewa Indra ada penambahan sebanyak 8 orang. Dengan demikian, jumlah akumulatif pasien positif COVID-19 yang sembuh menjadi 96 orang.

Pasien yang sembuh kini sudah pulang ke rumah masing-masing. Sedangkan pasien positif yang masih dalam perawatan berjumlah 115 orang. Untuk pasien meninggal dunia dilaporkan tetap 4 orang.

“Pasien yang sembuh 8 orang tentu menambah keyakinan kita semua bahwa COVID-19 ini bisa kita sembuhkan. Kuncinya, tekun mengikuti perawatan baik di tempat karantina maupun di RS,” jelasnya.

Baca juga:  Kapolresta-Tokoh Agama Gaungkan Tolak Paham Radikalisme

Walaupun tidak ada laporan kasus terkonfirmasi positif, Dewa Indra menyebut laboratorium kesehatan RSUP Sanglah saat ini tetap melakukan pengujian terhadap spesimen swab dengan metode PCR. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *