Dewa Made Indra. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali tidak mencatatkan adanya penambahan kasus baru positif COVID-19, Rabu (29/4). Kabar gembira ini juga dibarengi dengan adanya pasien positif yang kembali sembuh.

“Kabar gembira, hari ini tidak ada laporan tentang kasus yang terkonfirmasi positif COVID-19, sehingga dengan demikian jumlah akumulatif masih sama dengan kemarin yakni 215 orang,” ujar Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bali, Dewa Made Indra dalam keterangan pers, Rabu.

Untuk pasien sembuh, menurut Dewa Indra ada penambahan sebanyak 8 orang. Dengan demikian, jumlah akumulatif pasien positif COVID-19 yang sembuh menjadi 96 orang.

Pasien yang sembuh kini sudah pulang ke rumah masing-masing. Sedangkan pasien positif yang masih dalam perawatan berjumlah 115 orang. Untuk pasien meninggal dunia dilaporkan tetap 4 orang.

Baca juga:  Pulang Sebelum 22 Maret, Ribuan Naker Migran Dipanggil Lakukan Rapid Test

“Pasien yang sembuh 8 orang tentu menambah keyakinan kita semua bahwa COVID-19 ini bisa kita sembuhkan. Kuncinya, tekun mengikuti perawatan baik di tempat karantina maupun di RS,” jelasnya.

Walaupun tidak ada laporan kasus terkonfirmasi positif, Dewa Indra menyebut laboratorium kesehatan RSUP Sanglah saat ini tetap melakukan pengujian terhadap spesimen swab dengan metode PCR. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.