Suasana di BRSU Tabanan. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Gugus Tugas Percepatan penanggulangan COVID 19 Tabanan kembali menyampaikan adanya penambahan warga terjangkit COVID-19. Dalam laporan hariannya, hingga Sabtu (18/4) ada lima orang pasien terkonfirmasi positif.

Penambahan terjadi sebanyak satu orang. Pasien terbaru dikonfirmasi positif sudah menjalani perawatan di ruang isolasi BRSU Tabanan. Dengan penambahan pasien tersebut, BRSU Tabanan kini masih merawat dua pasien terkonfirmasi positif.

Juru Bicara Satgas Tabanan, Putu Dian Setiawan mengatakan, satu orang pasien dikonfirmasi positif ini adalah pekerja migran. Naker ini baru datang dari luar negeri.

Baca juga:  Gubernur Koster Isyaratkan Ditundanya Buka Pariwisata untuk Wisman di 11 September

Sementata itu, dua pasien lainnya di RS PTN Udayana dan satu pasien lagi di RS Bali Mandara. Dalam laporannya, kelima pasien dalam kondisi stabil.

Sementara untuk data jumlah Orang Dalam Pengawasan (ODP) masih tetap sama yakni sebanyak 11 orang, namun untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) bertambah dari sebelumnya hanya 16 orang kini menjadi 26 orang.

Dilihat dari peta sebaran untuk orang tanpa gejala terbanyak tersebar di kecamatan Tabanan dan Kerambitan. Sedangkan untuk orang dalam pemantauan (ODP) tersebar di tujuh kecamatan yang ada di Tabanan. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Tabanan Alami Lonjakan, Diungkap 3 Kecamatan Penyumbang Kumulatif Kasus COVID-19 Terbanyak
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *