Polres Jembrana dan Yonif Mekanis membagikan sembako. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Polres Jembrana bersama Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara membagikan sembako ke masyarakat, Jumat (17/4) sore. Kegiatan dalam rangka Operasi Keselamatan Agung 2020 ini dilakukan di sekitar Mapolres Jembrana.

Pembagian sembako dipimpin Kasatlantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti selaku Kasatgas Gakum Ops Keselamatan Agung 2020. Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa bersama Wakapolres Jembrana juga ikut memantau pembagian sembako yang turut bersinergi dengan TNI ini.

Sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 seperti para kusir dokar, tukang ojek dan warga lainnya. Sejumlah kusir dokar mengaku kondisi saat ini sulit. Meskipun pasar buka, namun untuk pengguna dokar berkurang drastis. “Kalau penumpang dokar tidak ada, paling satu dua. Bahkan bisa tidak ada. Ada bantuan ini ya cukup membantu, ” ujar Gusti Putu Adnyana, salah seorang kusir dokar.

Baca juga:  Bus Kapasitas 25 Tempat Duduk Dilarang Masuk Ubud

Sedikitnya 50 paket bantuan dibagikan. Masing-masing paket berisi beras, mi, minyak dan telur. Upaya ini juga sebagai wujud soliditas Polri dalam hal ini Polres Jembrana dengan unsur TNI. Polri bersama TNI dalam kondisi wabah Covid 19 bersama-sama membantu masyarakat. Sembako ini merupakan sumbangan dari Polres Jembrana dan donasi mandiri dari masing-masing anggota Satlantas Polres Jembrana. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.