Wakil Bupati Artha Dipa. (BP/dok)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Adanya penolakan warga di Candidasa terkait karantina naker migran, membuat Pemkab Karangasem terus berupaya mencari tempat karantina alternatif. Rencananya, Pemkab Karangasem menyewa hotel di Kuta untuk mengarantina PMI asal Karangasem.

Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Karangasem I Gede Darmawa, dikonfirmasi Kamis (16/4) mengakui, kalau Pemerintah Karangasem telah menyaiapkan hotel di Kuta, Badung untuk karantina PMI asal Karangasem. “Tadi pak wakil (Artha Dipa, red) sudah mengecek hotel di Kuta. Nanti hotel untuk karantina PMI asal Karangasem,” ucapnya.

Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa mengatakan, dirinya sampai saat ini masih berada di Denpasar, menjemput PMI asal Karangasem untuk dikarantina di dua hotel di Kuta.

Baca juga:  Satgas COVID-19 Nawa Kerti Gencar Disinfeksi Rumah Warga

“Sudah siapkan 75 kamar hotel untuk PMI asal Karangasem yang baru datang dari luar negeri. Dua hotel yang kita siapkan ini belum termasuk untuk PMI yang saat ini menjalani karantina Hotel di Candidasa,” ucap Artha Dipa. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.