Wakil Bupati Artha Dipa. (BP/dok)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Adanya penolakan warga di Candidasa terkait karantina naker migran, membuat Pemkab Karangasem terus berupaya mencari tempat karantina alternatif. Rencananya, Pemkab Karangasem menyewa hotel di Kuta untuk mengarantina PMI asal Karangasem.

Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Karangasem I Gede Darmawa, dikonfirmasi Kamis (16/4) mengakui, kalau Pemerintah Karangasem telah menyaiapkan hotel di Kuta, Badung untuk karantina PMI asal Karangasem. “Tadi pak wakil (Artha Dipa, red) sudah mengecek hotel di Kuta. Nanti hotel untuk karantina PMI asal Karangasem,” ucapnya.

Baca juga:  Seluruh Kasus Baru Positif COVID-19 di Bali Merupakan Naker Migran

Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa mengatakan, dirinya sampai saat ini masih berada di Denpasar, menjemput PMI asal Karangasem untuk dikarantina di dua hotel di Kuta.

“Sudah siapkan 75 kamar hotel untuk PMI asal Karangasem yang baru datang dari luar negeri. Dua hotel yang kita siapkan ini belum termasuk untuk PMI yang saat ini menjalani karantina Hotel di Candidasa,” ucap Artha Dipa. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Satgas COVID-19 Nawa Kerti Gencar Disinfeksi Rumah Warga
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *