Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa membagikan masker kepada nelayan di Desa Anturan, Kecamatan Buleleng, Senin (13/4). (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Bagi-bagi masker kembali dilancarkan jajaran Polres Buleleng Senin (13/4). Kali ini, polisi menyasar nelayan di Bali Utara.

Sebanyak 1.000 pcs masker kain dibagikan agar nelayan dan warga lain di pesisir pantai ini terhindar dari penyebaran wabah COVID-19. Aksi sosial ini dipimpin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa didampingi Kasat Polisi Air dan Udara (Polairud) AKP Wayan Parta.

AKBP Made Sinar Subawa mengatakan, pembagian masker ini wujud kepedulian Polri untuk bersama-sama pemerintah dalam mengendalikan penyebaran wabah COVID-19. Untuk itu, pembagian masker ini diharapkan bisa menghindarkan para nelayan saat melaut terhindar dari paparan covid.

“Bersama-sama kita mencegah penyebaran wabah cOVID-19 ini dengan cara menggunakan masker saat ke luar rumah,” ujar Sinar.

Baca juga:  Berhujan-hujanan, Polantas Polresta Sisir Warga Tak Bermasker

Selain membagikan masker, pihaknya berjanji memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu. Sebelum menerima sembako, warga setempat agar melakukan pendataan lebih dahulu sehinga bantuan tepat sasaran. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.