Tim tracer melakukan penelusuran kontak erat salah satu warga yang dinyatakan positif Covid-19 di lingkungan Suwung Batankendal, Denpasar, Jumat (3/9). (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 dilaporkan Bali belum juga turun dari tiga ratusan orang. Pada Jumat (3/9), jumlahnya masih berada di kisaran itu.

Kabar baiknya, pasien sembuh bertambah lebih tinggi dari kasus baru. Jumlahnya hampir dua kali lipat dari tambahan warga terpapar COVID-19.

Korban jiwa akibat penyakit ini mengalami penurunan dibandingkan sehari sebelumnya yang bertambah 25 orang. Jumlah kematian warga pada hari ini mencapai belasan orang.

Baca juga:  Hari Ini, Desa Adat Diminta Nyejeran Pejati

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus mencapai 394 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 107.956 orang.

Tambahan korban jiwa COVID-19 mencapai 18 orang sehingga kumulatifnya mencapai 3.571 orang. Rinciannya 3.565 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah sebanyak 629 orang. Total pasien sembuh mencapai 98.403 orang.

Jumlah kasus aktif sebanyak 5.718 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 372 tempat isolasi terpusat tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Dinkes Bali Gandeng Stakeholder Berperan Dalam Germas
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *