Tangkapan layar dari situs infocorona Kabupaten Tabanan. (BP/kmb)

TABANAN, BALIPOST.com – Wabah Corona atau COVID-19 jangan dianggap remeh. Larena hingga Sabtu (11/4) masih ada saja kasus warga yang dikonfirmasi positif.

Di Tabanan, dari laporan Satgas Penanganan COVID-19, setidaknya ada empat warga asal Tabanan yang dilaporkan positif. Dua pasien telah menjalani perawatan di ruang isolasi, BRSUD Tabanan.

Sementara dua orang lagi yang dikonfirmasi positif di rawat di RSPTN Udayana. “Semua pasien ini adalah Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang baru pulang dari bekerja di daerah yang terdampak. Dan untuk dua orang pasein yang dirawat di RSPTN Udayana, mereka langsung dikarantina saat baru datang dari bandara Ngurah Rai,” beber Jubir Satgas Tabanan, Putu Dian Setiawan.

Baca juga:  Ribuan KK di Tabanan Terdampak COVID-19, Tiga Kecamatan Ini Terbanyak

Sementara berdasarkan aturan revisi 4 pedoman pencegahan dan pengendalian covid 19, jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) di kabupaten Tabanan sebanyak 10 orang. Sebelumnya sebanyak 102 orang. “Banyak yang sudah selesai waktu 14 hari isolasi mandiri,” terangnya lagi.

Dan untuk jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) hingga data Sabtu sebanyak 14 orang, dari sehari sebelumnya 15 orang.

Sementara itu dilaporkan pula, untuk kegiatan Penyuluhan COVID-19 ke desa-desa terus dilakukan dengan menggunakan mobil keliling. Begitupun Satgas Desa juga telah bergerak bersama melakukan kegiatan untuk bisa memutus penyebaran virus. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.