Personel Satlantas Polresta Denpasar membagikan masker di Pasar Badung. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Satlantas Polresta Denpasar menggelar Operasi Keselamatan Agung 2020. Selain pengendara kendaraan, polantas juga menyasar pedagang di seputaran Pasar Badung.

Petugas menyosialisasikan upaya mencegah penyebaran COVID-19, Rabu  (8/4). Kegiatan ini dipimpin Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo, selaku Kasatgas 2 Preventif Operasi Keselamatan Agung 2020 dan melibatkan 30 personel.

Operasi dimulai pukul 08.15 Wita di simpang Jalan Sudirman-Jalan Dewi Sartika, Denpasar.  Dilaksanakan kegiatan ini  dalam rangka sosialisasi dan imbauan penanganan virus Corona.

“Jadi hari ini kita akan melaksanakan pembagian masker kepada masyakarat atau pengendara kendaraan yang tidak pakai masker. Adapun maksud dan tujuan megiatan adalah memberikan pemahaman serta imbauan secara garis besar tentang virus Corona, termasuk pola penyebaran dan upaya mencegahnya,” ujar AKP Adi.

Baca juga:  18 DTW di Buleleng Tutup Sementara

Selanjutnya polisi menuju Jalan Sulawesi, Denpasar. Petugas membagikan brosur dan masker ke pedagang serta pengendara sepeda motor. “Kami membagikan 500 masker. Kami juga berkomunikasi  dengan beberapa pedagang yang ada di seputaran Pasar Badung,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN