Dewa Made Indra. (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus positif COVID-19 di Bali kembali bertambah. Kini jumlahnya mencapai 25 kasus. Artinya, ada penambahan 6 orang yang dinyatakan positif virus asal kota Wuhan, Tiongkok tersebut.

“Berarti hari ini ada penambahan kasus positif COVID-19 sebanyak 6 orang. Karena kemarin saya umumkan 19 orang,” kata Ketua Satgas Penanggulangan COVID-19 Bali, Dewa Made Indra dalam video conference, Rabu (1/4).

Di tengah bertambahnya kasus positif, ia juga memberikan kabar gembira. Diklaim ada 6 orang positif COVID-19 ini dinyatakan sembuh.

Jadi, hingga saat ini total pasien positif COVID-19 yang dinyatakan sembuh di Bali sebanyak 10 orang. “Dengan demikian, sampai dengan hari ini, jumlah kumulatif yang sembuh 10 orang. Terdiri dari 2 WNA dan 8 WNI,” ungkapnya.

Baca juga:  Sudah Saatnya Bali Bersiap Hidup Tanpa Pariwisata

Lebih lanjut dikatakan, bahwa jumlah akumulatif PDP (Pasien Dalam Pengawasan) di Bali saat ini sebanyak 157 orang. Jumlah ini bertambah 2 orang, yang sebelumnya berjumlah 155 orang.

Dari 157 orang PDP tersebut, telah keluar hasil swabnya sebanyak 136 orang. Sebanyak 111 orang dinyatakan negatif, dan 25 orang dinyatakan positif. (Winatha/balipost)