Jalan di Padanggalak tergenang air saat hujan melanda, Sabtu (7/3). (BP/jay)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sejumlah jalan di Denpasar kebanjiran, Sabtu (7/3) sore. Hal ini terjadi karena hujan lebat mengguyur.

Kepala BPBD Denpasar I.B.Joni Ariwibawa mengatakan sejumlah jalan tergenang air. Beberapa jalan yang tergenang di antaranya Jalan Narakusuma, Jalan Puputan Renon. Ketinggian air di Jalan Puputan mencapai 50 cm. “Ini sedang dalam penanganan anggota BPBD,” ujar mantan Camat Denbar ini.

Sedangkan di Jalan Hayam Wuruk, belakang Bali Bakery, air sampai masuk rumah warga. Namun, ketinggian air tidak terlalu tinggi. Ada pula di Jalan Kenjati, Br. Kertalangu dan kawasan Padanggalak.

Dari pantauan, banjir terjadi di Lapangan Puputan Renon. Air di drainase yang ada di sebelah timur lapangan meluap dan airnya masuk ke lapangan.

Baca juga:  Cari Sarana Upakara, Tiga Warga Terjebak Banjir

Lokasi lain yang juga terendam adalah di Jalan Ratna, Denpasar. Demikian pula di Jalan Puputan menuju Jalan Hang Tuah, ketinggian air cukup tinggi, sehingga mengganggu laju kendaraan.

Di By-pass Sanur pun, hujan lebat mengakibatkan banjir dan sejumlah motor milik warga mati. Kondisi ini menyebabkan kemacetan yang cukup panjang. (Asmara Putera/balipost)