kuliner
Wali Kota Denpasar I.B. Rai Dharmawijaya Mantra. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Menapaki usia ke-232 tahun, Kota Denpasar sudah banyak mengalami perubahan. Sebagai sebuah kota besar, kompleksitas persoalan tidak akan pernah berakhir. Karena itu, diperlukan kreativitas dalam mewujudkan visi dan misi Pemkot Denpasar, yakni Denpasar kreatif berwawasan budaya dalam keseimbangan menuju keharmonisan.

Wali Kota Denpasar I.B. Rai Dharmawijaya Mantra ditemui usai apel peringatan HUT ke-232 Kota Denpasar, Kamis (27/2), mengakui perlu ada prioritas dalam penanganan kota ke depan. Salah satunya perbaikan infrastruktur pendamping yang akan digarap lebih fokus.

Ia menyebut masih ada beberapa infrastruktur pendamping yang perlu ditangani kembali demi terealisasinya visi dan misi Kota Denpasar. Pencapaian akan dilakukan dengan ide-ide kreatif serta mewujudkan generasi muda yang lebih kreatif dalam menghadapi tantangan ke depan.

Baca juga:  Era Globalisasi, Pemuda Harus Miliki Jiwa Kepemimpinan, Cerdas, Kreatif, dan Inovatif

Rai Mantra juga bertekad mempersiapkan generasi muda, memperkuat kompetensi dan meningkatkan kreativitasnya. Dengan demikian, potensi lokal yang ada bisa digali untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Potensi lokal ditampilkan dengan metode baru sehingga memiliki daya saing lebih baik dan mampu menjawab tantangan. (Asmara Putra/balipost)