Suasana Lepas Pesan Calon Wisudawan yang digelar FEB Unud. (BP/edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Udayana (Unud) kembali melepas calon wisudawan. Kegiatan Lepas Pesan Calon Wisudawan (LPCW) periode IV tahun akademik 2019/2020 yang berlangsung di Gedung auditorium Widya Sabha Bukit Jimbaran.

Kegiatan diikuti sebanyak 298 calon wisudawan dari program S1 reguler, non regular, program Magister, doctor, dan dari Program Profesi Akuntan. Menurut Dekan FEB Unud, Agoes Ganesha Rahyuda, SE., MT.,PhD., dalam setahun FEB Universitas Udayana dapat melakukan 4 sampai 5 kegiatan LPCW dan kali ini adalah periode yang ke Empat.

Dari 298 peserta terdiri dari program S1 reguler 117 orang, prodi S1 non reguler 111 orang, dari PPAk sebanyak 15 orang, program Magister sebanyak 53 orang dan program doktor sebanyak 2 orang. Disampaikan juga secara keseluruhan, rata rata lama studi telah memenuhi standar nasional pendidikan tinggi bahkan melebihi standar, dapat meluluskan mahasiswa kurang dari 4 tahun.

Baca juga:  FK Unud Turunkan 2.180 Orang Bersihkan Pantai Mertasari

“Daya saing lulusan semakin meningkat. Diharapkan para lulusan harus survive dari tantangan yang akan dihadapi kedepannya,” katanya. (Adv/balipost)