Warga menunjukkan reruntuhan sumur yang menimpa salah seorang nelayan di Pantai Pebuahan, Desa Banyubiru. (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Seorang nelayan di Pantai Pebuahan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, tertimpa reruntuhan sumur, Senin (10/2) pagi. Bangunan sumur dari beton itu milik warga yang sudah hancur karena terdampak abrasi.

Informasi yang dihimpun, nelayan bernama Sofyan itu sedang membongkar sumur di salah satu rumah warga di pinggir pantai yang terkena abrasi. Korban hendak mengambil material buis di dalam sumur tersebut dan akan dipindahkan ke sumur lainnya.

Ketika berada dalam sumur dan baru berhasil memindahkan satu buis, korban tiba-tiba tertimpa material tembok sumur yang runtuh . Warga yang mengetahui kejadian itu langsung menolong. Korban bisa diangkat dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat menggunakan mobil pick up yang melintas. Korban dalam kondisi lemas dan luka berdarah di belakang telinga.

Baca juga:  Operasi Ketupat Agung Dimulai, Libatkan Ratusan Personel

Kepala Desa Banyubiru, Komang Yuhartono, membenarkan kejadian itu setelah dirinya mengecek ke Kepala Kewilayahan Pebuahan, Kanzan. Korban yang ber-KTP Jawa Timur itu sudah dilarikan ke puskesmas dan dalam keadaan sadar. (Surya Dharma/balipost)