Petugas melakukan sweeping. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.con – Sejumlah tempat hiburan malam (THM) diobok-obok tim gabungan Polda Bali dan dominan di wilayah Badung, Sabtu (1/2) hingga Minggu (2/2) dinihari. Banyak ditemukan narkoba tak bertuan di salah satu diskotek di Seminyak, Kuta Utara.

Informasi diperoleh di lapangan, puluhan personel Polda yang tergabung dalam Satgas Operasi Antik ini mulai bergerak pukul 22.00 Wita. Awalnya polisi menyasar tempat hiburan malam di Denpasar tapi kondisinya sepi karena hujan. “Mungkin karena hujan jadi sepi pengunjung,” kata sumber.

Sweeping dilanjutkan di tempat hiburan malam di Jalan By-pass Ngurah Rai, Kuta, Badung. Setelah melakukan pemeriksaan terhadap karyawan dan pengunjung, petugas tidak menemukan barang terlarang.

Baca juga:  BNN Sweeping 3 Tempat Dugem, Ini Hasilnya

Selanjutnya petugas bergerak menuju Jalan Petitenget, Kuta Utara, Badung. Saat menggeledah salah satu diskotek di sana, petugas menemukan lima bungkus beridi ekstasi  di bawah kursi, satu bungkus plastik bekas kokain di sela-sela sofa dan satu bungkus plastik bekas kokain di bawah meja.

Polisi juga melakukan tes urine terhadap beberapa orang diduga sebagai pengguna obat terlarang narkotika, tapi hasilnya negatif. Selanjutnya barang bukti dibawa ke Kantor Ditresnarkoba Polda Bali untuk dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi, belum bisa dikonfirmasi terkait sweeping tersebut. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.