AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan. (BP/ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Polres Bangli akhir-akhir ini cukup gencar menangkap penyalah guna dan pengedar narkoba. Selama sebulan terkhir, setidaknya sudah ada delapan tersangka yang berhasil diamankan dari sejumlah TKP di Bangli.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan pihaknya melalui tim dari Satresnarkoba terus bekerja keras untuk memberantas kasus penyalahgunaan narkoba. Hal itu dilakukan lantaran Bangli akhir-akhir ini banyak dijadikan tempat transaksi barang terlarang itu.

Menurut Dhana Aryawan, maraknya peredaran narkoba di Bangli terjadi karena Bangli merupakan daerah tujuan pariwisata juga sebagai daerah penyokong wilayah kota. Banyaknya pelaku yang menjadikan Bangli sebagai tempat transaksi dikarenakan pengungkapan kasus narkoba di daerah lain, seperti Denpasar begitu gencar. “Sehingga, sekarang ini wilayah Bangli dijadikan salah satu daerah transit atau tempat alternatif melakukan transaksi narkoba,” terangnya.

Baca juga:  Kasus Penyalahgunaan Narkoba di Klungkung Meningkat

Untuk menekan semakin kasus penyalahgunaan narkoba di masyarakat, pihaknya sudah terus melakukan berbagai upaya. Salah satunya melakukan sosialisasi ke masyarakat melalui bhabinkamtibmas. (Dayu Swasrina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.