TABANAN, BALIPOST.com – Kondisi alam Bali kini sudah banyak terdegradasi. Integritas Krama Bali juga mulai terasa ada degradasi.

Karena itu sosialisasi program yang sudah diracang Pemprov Bali perlu dilakukan. Sebab, sejumlah program telah disusun, baik dalam bidang budaya, ekonomi, pendidikan, serta semua bidang termasuk parahyanga menuju manusia Bali yang unggul dengan identitas yang dimiliki.

Menurut Kepala Dinas PMA Prov Bali, Gusti Agung Ketut Kartika Jaya Saputra mewakili Gubernur Bali, Wayan Koster, guna mengatasi degradasi itu, digelar sosialisasi yang bekerjasama dengan Yayasan Dharma Naradha, Bali Post, dan Bali TV. Kegiatan yang didukung Sampoerna untuk Indonesia ini akan dilakukan di semua desa adat.

Baca juga:  Membangun Bali Secara Holistik

Dikatakan, sosialisasi yang pertama kali digelar di Desa Adat Penarukan, Kerambitan, Tabanan, Selasa (28/1) ini untuk menyampaikan program yang disusun Pemprov Bali dalam semua bidang. “Kegiatan ini sangat positif, karena akan diketahui masyarakat,” katanya. (Asmara Putera/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.