setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan fatal merenggut nyawa I Wayan Deana (18), warga asal Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Karangasem, Minggu (26/1) malam. Korban hilang kendali saat melintas di TKP Jalan Raya Besakih-Klungkung, tepatnya di depan JFC Cabang Desa Selat, Kecamatan Klungkung.

Saat hilang kendali, korban menerjang pohon perindang di kiri jalan, hingga sepeda motornya hancur dan korban mengalami luka parah. Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Made Teja Dwi Permana, Senin (27/1) siang, mengatakan sebagaimana keterangan saksi-saksi yang dimintai keterangan di TKP, saat itu situasi jalan sepi, sekitar pukul 23.30 wita.

Di lokasi juga tidak ada hujan, sehingga kondisi jalan masih kering. Korban melaju dari arah utara dengan mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DK 5067 XZ.

Baca juga:  Lakalantas, Mahasiswa Asal Banyuwangi Tewas

Ketika hilang kendali inilah, korban tiba-tiba melaju di luar jalur dan menabrak batu besar dan pohon perindang di timur jalan setempat, hingga kondisi sepeda motornya hancur. “Ini kecelakaan tunggal. Sepertinya korban hilang kendali lantas nabrak pohon,” kata Kasat Lantas.

Akibat kecelakaan tragis itu, korban mengalami luka terbuka pada pipi kiri, retak kepala kiri, keluar darah dari hidung, cedera kepala berat, lecet pada tulang selangka dan lutut kiri. Luka parah yang dideritanya itu, mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP.

Polisi kemudian membawa korban ke Ruang Jenazah RSUD Klungkung. (Bagiarta/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.