Lansia ditemukan tewas di tegalan. (BP/bit)

TABANAN, BALIPOST.com – Jasad Suharto (70) ditemukan di sebuah tegalan di Banjar Kutuh Kelod, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Senin (23/12). Sebelumnya, lansia tersebut dilaporkan menghilang sejak Minggu (22/12).

Dari pantauan di lapangan, jasad Suharto yang sudah menghitam berada di tengah ilalang. Ia mengenakan topi, baju kaos abu abu dengan garis putih dan celana pendek cokelat.

Mayatnya ditemukan pertama kali oleh I Nyoman Semadi yang sekitar pukul 06.00 wita tengah mencari kelapa yang jatuh di sekitar kawasan tersebut. Semadi sangat terkejut karena menemukan sesosok mayat di tegalan.

Dia menyebutkan, semasa hidupnya, Suharto yang asal Bondowoso, Jawa Timur ini kerap berkeliling di tegalan untuk mencari kelapa, daun maupun sayuran untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Baca juga:  Janda Tewas Gantung Diri di Pohon Manggis

Sementara itu, Klian Dinas Kutuh Kelod I Made Artawan mengatakan, korban kesehariannya tinggal seorang diri di sebuah rumah kos di Banjar Kutuh Kelod. Meski demikian, setiap hari anak-anaknya rutin mengunjunginya. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.