BPD Cabang Negara menggelar gathering LPD se-Jembrana. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Cabang Negara menggelar gathering dan workshop bersama Lembaga Perkreditan Desa (LPD) se-Kabupaten Jembrana, Senin (16/12), di Hotel Jimbarwana. Dalam workshop yang dibuka Asisten II Setda Jembrana I Gusti Ngurah Sumber Wijaya ini juga diisi motivasi kepada seluruh pamucuk LPD se-Jembrana dengan menghadirkan motivator.

Kepala BPD Bali Cabang Negara Ida Bagus Surawan mengatakan, acara gathering dan workshop ini merupakan wujud apresiasi BPD Bali kepada seluruh LPD se-Jembrana yang selama ini menjadi mitra kerja bank. Gathering ini juga merupakan agenda rutin tahunan BPD Bali Cabang Negara dan bentuk kerja sama dengan BKS LPD di Kabupaten Jembrana serangkaian dengan acara rapat caturwulan III LPD Kabupaten Jembrana.

Baca juga:  LPD, Pemberdayaan Ekonomi Kaum Marginal

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh semeton pamucuk LPD se-Jembrana yang sampai dengan saat ini tetap mempercayakan BPD Bali sebagai mitra kerja, baik dalam transaksi jasa perbankan maupun pemanfaatan produk-produk BPD Bali. Baik itu internet banking bisnis (IBB) maupun e-link LPD yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu,” ujar Surawan.

Total peserta yang mengikuti workshop berjumlah 64 LPD dan juga dari LP LPD Jembrana. Sejalan dengan tema gathering yakni “Melakukan Lebih untuk Menyongsong Kinerja Tahun 2020 dan Sukses di Era Digital,” BPD Bali Cabang Negara memotivasi LPD dalam kinerja tahun 2020 untuk meningkatkan daya saing dan memperluas jangkauan layanan ke masyarakat. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.