ngamuk
Ilustrasi. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pemilik mobil sewaan, Herbert Simion Sinaga (45) kondisi kritis dan dirawat intensif di rumah sakit setelah ditusuk beberapa kali oleh Rangga Niskala (45). Pemicunya gegara mobil sewaan dan kejadiannya di Jalan Kemuning, Gang Tunjung Sari Sawangan, Kuta Selatan (Kutsel), Badung, Selasa (10/12).

Kapolsek Kutsel AKP Yusak Agustinus Sooai, Jumat (13/12) menyampaikan, kasus ini dilaporkan oleh istri korban, Ni Luh Yuli Pratiwi. Kronologisnya, awalnya pukul 08.30 Wita korban minta izin kepada istrinya untuk ke kosnya Rangga.

Tujuannya untuk menyelesaikan permasalahan mobil rent car. “Pukul 10.30 Wita, terlapor (Rangga) datang ke rumah korban. Pelaku memberi tahu Yuli jika suaminya ada di Rumah Sakit Surya Husadha Nusa Dua karena jatuh dari tangga. Mereka langsung menuju rumah sakit,” ujarnya.

Baca juga:  Kericuhan Berujung Penusukan WN Australia, WN Amerika Ditahan

Setibanya di rumah sakit, Yuli melihat suaminya terluka. Kepada istrinya, Herbert menceritakan terjadi kesalahpahaman dengan pelaku sehingga terjadi perkelahian. Pelaku mengambil sebuah gunting yang ada dalam kos dan langsung dipakai menusuk korban berulang kali.

Akibanya korban mengalami luka sayatan di lengan kiri atas panjang sekitar 15 sentimeter, dua luka tusuk pada leher kiri dan luka tusuk di belakang kepala bagian kanan. Setelah menerima laporan kasus ini, Kanitreskrim Polsek Kutsel Iptu Aris Setiyanto melakukan penyelidikan.

Pelaku ditangkap saat menuju ke RS Surya Husada, pukul 17.00 Wita. “Saat diinterogasi pelaku berdalih karena membela diri. Barang bukti yang kami amankan yaitu gunting kecil yang digunakan menusuk korban,” ucap AKP Yusak. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.