Suzuki Karimun yang dikemudikan I Nyoman Wijaya Siki menabrak pohon perindang di Jalan Untung Surapati, Kelurahan Padangkerta, Karangasem, Senin (25/11). (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Mobil Suzuki Karimun Nopol DK 2593 SF menabrak pohon perindang di pinggir jalan tepatnya di Jalan Untung Surapati, Kelurahan Padangkerta, Karangasem, Senin (25/11). Kecelakaan terjadi diduga karena sopir mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

Informasi yang didapat di lapangan, mobil Suzuki Karimun yang dikemudikan I Nyoman Wijaya Siki asal Butus Desa Bhuana Giri, Bebandem, datang dari arah Subagan menuju Padangkerta. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil oleng dan langsung menghantam pohon perindang yang ada di pinggir jalan. Sopir beserta para penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSU Karangasem untuk mendapatkan perawat.

Menurut Heber, warga yang melihat kejadian tersebut, mobil datang dari arah selatan. Mobil sempat menghindari mobil yang diparkir di depan salah satu toko milik warga. Setelah itu tiba-tiba belok ke kiri sehingga menabrak pohon perindang. “Mobil mengalami ringsek di bagian depan,” ujarnya.

Baca juga:  Dua Hari Aksi Teror, 18 Tewas dan Puluhan Luka-luka

Arus lalu lintas sempat terganggu karena banyak warga yang berhenti untuk melihat kejadian tersebut. “Polisi yang datang langsung melakukan oleh TKP di lokasi itu,” tambahnya. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.