Aparat kepolisian menunjukkan lokasi lakalantas yang menyebabkan dua orang mengalami luka-luka. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Nasib naas dialami oleh dua warga. Saat berkendara di Jalan Singaraja – Lovina Km 2.500, tepatnya di Desa Tukad Mungga, Kecamatan Buleleng, mereka mengalami lakalantas, Jumat (18/3).

Sepeda motor yang dikendarai Agus Cahyadi (40) menabrak pohon perindang dan menyebabkan dirinya dan I Putu Budi Adnyana (49) yang dibonceng mengalami luka serius. Kepala Seksi (Kasi) Humas AKP Gede Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, mengatakan, kecelakaan ini berawal ketika pengendara sepeda motor DK 6528 UAM, Agus membonceng Budi datang dari arah Kota Singaraja menuju Lovina sekitar pukul 04.00 pagi.

Baca juga:  Didalami, Penyebab Kebakaran di Pura Puseh yang Ludeskan Lima Pelinggih

Tiba di lokasi kejadian, motor yang dikendarai Agus tiba-tiba saja hilang kendali. Motor tersebut membentur pohon perindang di sebelah kiri jalan.

Akibat benturan keras itu, pengendara dan rekan yang diboncengnya terjatuh. Keduanya terkapar di lokasi kejadian dan mengalami luka yang cukup serius.

Kejadian ini membuat warga terkejut lantas berusaha menolong keduanya. Mereka kemudian diantar ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. “Jadi benar kita menerima laporan lakalantas. Pengendara sepeda motor itu luka berat dan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit, demikian juga rekan yang diboncengnya juga masih dalam perawatan medis di rumah sakit,” tegasnya.

Baca juga:  Ambil Buah di Penjor Galungan, Dua Pekerja Proyek Diamankan

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Buleleng masih menyelidiki lebih lanjut untuk memastikan penyebab lakalantas ini. Barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian telah diamankan untuk pemeriksaan lanjutan. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN