Barang bukti lakalantas di Kuta. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Dua sepeda motor terlibat lakalantas di Jalan Direktorat, Kuta, Jumat (20/5). Pemicunya pelajar kelahiran Jepang, NR (17) menerobos lampu traffic light menyala merah.

Akibatnya tiga orang mengalami luka-luka. Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Sabtu (21/5) menjelaskan, kejadiannya pukul 02.50 WITA.

Dari hasil penyelidikan anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar, Ahmad Rizal (23) beralamat di Jalan Kebo Iwa Utara, Denpasar, mengendarai sepeda motor melaju dari Jalan Dewi Sri menuju Jalan Nakula. Sementara NR beralamat di Jimbaran, mengendarai sepeda motor bergerak dari Jalan Sunset Road, Kuta, membonceng MJ (17) berstatus pelajar.

Baca juga:  Rumah Ludes Terbakar, Satu Korban Luka

“Setibanya di TKP, Nakiri menerobos lampu merah traffic light yang ada di sana. Akibatnya kedua pengendara motor tabrakan,” ujarnya.

Lakalantas tersebut mengakibatkan NR mengalami luka pada kaki kiri dan dirawat di RS Siloam Kuta. Sedangkan MJ mengalami cedera parah, kaki kanan patah dan siku kiri luka, dirawat di RSUP Sanglah.

Sementara, Ahmad Rizal mengalami kaki kiri luka robek dan dirawat di RSUP Sanglah. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Mahasiswa Tewas Lakalantas, Ini Penyebabnya
BAGIKAN