Suasana koordinasi Polda Bali dengan KI Provinsi Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pilkada Serentak di enam kabupaten/kota berlangsung tahun 2020. Polda Bali tidak ingin mengambil risiko karena akan berdampak pada kamtibmas yang sudah tercipta.

Oleh karena itu, Direktur Intelkam Polda Bali diwakili Kasubdit 1 Bidang Politik, Kompol Wismawati menggandeng Komisi Informasi Provinsi Bali guna mewujudkan Pilkada Serentak 2020 berlangsung aman, damai dan lancar. Saat bertemu dengan pengurus Komisi Informasi Bali di Sanur, Senin (4/11), Kompol Wismawati menyampaikan Polda Bali ingin terus bersinergi dengan meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kerja sama, khususnya menjelang Pilkada Serentak tahun 2020.

“Tujuannya demi terciptanya situasi yang aman dan damai di wilayah Bali saat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di enam kabupaten/kota di Pulau Dewata ini,” tegasnya.

Baca juga:  Polisi Siapkan Tempat Dugem

Ia berharap sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik, tetap dapat ditingkatkan dan berkelanjutan sehingga Pilkada Serentak 2020 di Bali bisa terlaksana dengan aman dan damai.

Wakil Ketua Komisi Informasi Bali, Made Wijaya menyampaikan bahwa keterbukaan informasi Pilkada 2020 harus diperhatikan dan disampaikan kepada masyarakat. Dia juga berharap penyelenggara pemilu harus transparan dalam penyampaian informasi. “Komisi Informasi siap bersinergi dengan Polda Bali dalam mewujudkan Pilkada 2020 yang aman dan damai,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.