Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Operasi Ketupat Agung 2024 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H berakhir, Selasa (16/4). Polda Bali klaim capai target.

Oleh karena itu, Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra mengucapkan terima kepada seluruh personel Polri yang terlibat dalam pengamanan, termasuk masyarakat atas kerjasamanya sehingga perayaan Idul Fitri berjalan aman dan lancar.

Kapolda melalui Kabid Humas Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan mengatakan Operasi Ketupat Agung berjalan sesuai rencana dan seluruh satgas sudah bekerja maksimal. “Atas nama Kapolda Bali, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan masyarakat yang sudah turut menjaga situasi keamanan sehingga perayaan Lebaran berjalan aman,” tegasnya.

Baca juga:  Elemen Masyarakat Bangli Kutuk Tindakan Anarkis saat Unjuk Rasa

Selanjutnya dalam satu minggu ke depan, Polda Bali bersama jajarannya akan melaksanakan kegiatan rutin Yang ditingkatkan (KRYD). Sasarannya memastikan arus balik dan situasi kamtibmas benar-benar aman setelah Operasi Ketupat Agung.

“Sasaran KRYD sama dengan Operasi Ketupat Agung hanya saja intensitas kegiatannya berbeda, lebih mengedepankan kegiatan preventif, preemtif dan kamseltibcarlantas,” ujar Kombes Jansen.

Mantan Kapolresta Denpasar ini mengimbau kepada seluruh masyarakat Bali untuk bekerja sama menjaga keamanan. Dengan demikian Bali tetap shanti lan jagadhita. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Nataru, Satpol PP Badung Awasi Peredaran Kembang Api
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *