Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan pantau sholat Ied di GOR Ngurah Rai, Denpasar Utara. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Personel Polda Bali bersama Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Utara (Denut) melaksanakan pengamanan sholat Ied di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (10/4). Pengamanan tersebut dipimpin Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H.

“Hari ini masyarakat umat muslim melaksanakan sholat Ied. Kegiatan pengamanan dilaksanakan oleh Polda Bali dan polres jajaran dengan melibatkan personel gabungan dari lintas sektoral,” ujar Kombes Jansen.

Baca juga:  Tak Digaji Sesuai UMK 2020, Naker di Badung Diminta Melapor

Berdasarkan pantau dari Jansen, secara umum pelaksanaan sholat Ied di wilayah hukum Polda Bali khususnya di kota Denpasar berjalan aman dan kondusif. Meski demikian mantan Kabid Humas Polda Kalimantan Barat (Kalbar) ini berpesan supaya seluruh personel agar tetap siaga dan meningkatkan kewaspadaan karena mobilitas warga yang meningkat.

Lebih lanjut, mantan Kapolresta Denpasar ini tidak henti-hentinya mengingatkan anggota untuk selalu jaga kesehatan dan selalu bersinergi serta bekerja sama dalam pelaksanaan pengamanan bersama seluruh stakeholder terkait.

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 di Bali Tembus 1.000! Korban Jiwa dan Sembuh Juga Pecah Rekor

“Jaga kesehatan dan kekompakan dengan rekan kerja yang ada di lapangan. Lebaran ini berbeda dengan tahun lalu karena lebih ramai. Untuk itu ada banyak kerawanan-kerawanan yang harus kita waspadai,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *