Sri Mulyani. (BP/ant)

JAKARTA, BALIPOST.com – Sri Mulyani merupakan orang pertama di hari kedua, Selasa (22/10), yang bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Setelah Sri Mulyani, sejumlah tokoh-tokoh dari partai politik nampak hadir memenuhi panggilan Jokowi.

Usai bertemu Presiden, Sri Mulyani mengatakan dirinya diberi kepercayaan tetap menjabat sebagai Menteri Keuangan (Menkeu). Ia pun mengutarakan banyak bertukar pikiran terkait perekonomian nasional. “Merupakan suatu kehormatan untuk bisa tetap mendukung dalam mewujudkan cita-citanya,” kata Sri Mulyani.

Baca juga:  Kabupaten Ini, Nihil Tambah Kasus COVID-19 dan Pasien Sembuh

Ia mengaku Presiden sudah memberikan izin dirinya memberitahukan posisinya dalam Kabinet Kerja II. Setelah menjawab beberapa pertanyaan wartawan, Sri Mulyani bergegas meninggalkan Istana Negara.

Selain Sri Mulyani, terdapat Syahrul Yasin Limpo, Juliari Batubara, Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Siti Nurbaya yang hadir memenuhi panggilan Jokowi. Kelimanya hadir dengan mengenakan kemeja berwarna putih yang merupakan pakaian khas yang digunakan pembantu Jokowi dalam Kabinet Kerja I. (kmb/balipost)

Baca juga:  Di Bali, Usia Muda Terbanyak Tertular COVID-19
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *