SINGARAJA, BALIPOST.com – Sebuah rumah permanen di Jalan Gunung Rinjani, Singaraja terbakar Sabtu (28/9). Rumah berukuran 7 x 12 meter persegi ditempati oleh Nyoman Pasek Sukerman, seorang pegawai di RSUD Buleleng.

Belum diketahui penyebab rumah tersebut terbakar. Kebakaran pertama kali diketahui oleh saksi Gede Agus Dika Pratama, mahasiswa yang kos di rumah tersebut.

Saat saksi tertidur, tiba-tiba terdengar suara gaduh di ruang dapur. Sekitar pukul 11.00 Wita, saksi mengecek ruang dapur.

Api tiba-tiba sudah membesar. Bahkan, koraran api dengan cepat membesar, sehingg saksi gagal menyelamatkan barang-barang miliknya. Kejadian itu kemudian membuat warga panik dan melaporkan kejadian ke Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Buleleng.

Baca juga:  Kebakaran di TPA Temesi, Damkar dari Kabupaten/Kota Lain Diminta Bantu Pemadaman

Beberapa saat kemudian, mobil pemadam tiba. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.00 Wita.

Kapolsek Kota Singaraja Kompol IGN Yudistira seizin Kapolres Buleleng AKBP Suratno mengatakan, penyebab kebakaran masih diselidiki. Sejumlah saksi yang diduga melihat kejadian itu sudah dimintai keterangan. “Masih kita selidiki dan keterangan awal api ditemukan di dapur dan dan penyebab pasti kita akan lakukan pemeriksaan lanjutan,” katanya. (Mudiarta/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.