ejumlah tempat usaha di Jalan Raya Kedampang, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung, dilalap si jago merah. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kebakaran hebat terjadi di Jalan Raya Kedampang, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Rabu (10/4) malam. Satu tempat usaha furniture, satu usaha interior, dan usaha pengelasan serta satu unit mobil ludes dilalap si jago merah.

Kasi Humas Polres Badung Ipda Putu Sukarma, Kamis (11/4) menjelaskan kebakaran itu terjadi pukul 22.00 WITA. Pemilik tempat usaha tersebut, yaitu Andi, Sakera dan I Kadek Darma Putra.

Baca juga:  Diduga Karena Dupa, Pelinggih Pura Dalam di Abang Terbakar

Dari keterangan saksi, Lilis (37) pukul 21.20 WITA dihubungi oleh bosnya, Andi selaku pemilik salah satu usaha furniture minta tolong untuk datang ke TKP karena ada kebakaran di dekat usahanya. Selanjutnya Lilis langsung ke TKP dan melihat kebakaran. Tidak berselang lama api merembet ke usaha pengelasan yang berada di sebelah utara.

“Saat itu saksi (Lilis) melihat tabung las meledak dan api membesar merembet ke tempatnya bekerja. Saksi berteriak meminta tolong dan mencoba memadamkan api,” ujarnya.

Baca juga:  Rumah Kontrakan Terbakar, Kerugian Diperkirakan Ratusan Juta Rupiah

“Telah terbakar tiga unit tempat usaha beserta isinya, termasuk satu mobil pick up milik Darma Las. Kerugian materi belum bisa dipastikan karena pemilik masih berada di luar Bali,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN