MANGUPURA, BALIPOST.com – Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta mendadak memimpin apel, Rabu (25/9) pukul 11.00 Wita. Ternyata Kapolres Yudith memberi support kepada 10 anggotanya yang mendadak diberangkatkan ke Polda Metro Jaya bergabung dengan personel Polda Bali dalam rangka melaksanakan tugas bantuan kendali operasi (BKO) pengamanan unjuk rasa.

AKBP Yudith menyampaikan, 10 personel yang dikirim saat ini dalam rangka (BKO) ke Polda Metro Jaya. Saat memberi arahan, Yudith berpesan kepada anggotanya agar selalu waspada, hati-hati serta ikuti perintah komandan peleton maupun kompi dalam tugas.

“Kalian ke sana (Jakarta) bukan jalan-jalan, namun dalam rangka tugas negara. Jaga kesehatan dengan baik, jangan terlalu banyak minum kopi, perbanyak minum air putih dan juga jangan lupa berdoa. Jangan malu bertanya kepada yang lebih berpengalaman,” ujarnya.

Baca juga:  Ditembak, Pembobol Puluhan SD di Wilayah Badung

Mendapat support dari kapolres, salah satu anggota BKO,  Aiptu I Gusti Ngurah Setiawan mengaku senang dan terharu.  Apalagi secara langsung hadir memberikan pengarahan, terutama terhadap kelengkapan yang perlu dibawa.

Personel yang dikirim ke Jakarta, Aiptu I Gusti Ngurah Setiawan, Aiptu I Gede Sudiartha, Bripda I Putu A. Premawantara, Bripda I Gede Aditya Pramana, Bripda I Wayan Wahyu Permana, Bripda I Gede Indra Darmana, Bripda I Wayan aditya Pradnyandita, Bripda I Made Adi Wiranjaya, Bripda I Nyoman Bagus Adi Tri Pratama dan Bripda I Gede Yoga Eka Prastya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.