Ilustrasi. (BP/Dokumen)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang pecandu narkoba berinisial WC ditangkap anggota Satresnarkoba Polres Badung, Sabtu (2/3). Setelah menjalani pemeriksaan, pelaku coba gantung diri menggunakan tali sepatu tapi dipergoki petugas dan langsung dibawa ke rumah sakit (RS).

Sempat menjalani perawatan, pelaku akhirnya meninggal pada Senin (4/3). Pelaku mengidap penyakit paru-paru serta ginjal dan sebelum ditangkap beberapa kali coba bunuh diri.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Pihak keluarganya memahami kondisi tersebut. Informasi keluarganya, pelaku pernah coba bunuh diri dengan cara menabrakan diri ke mobil dan memukul kepala pakai asbak,” tegas AKBP Teguh, Sabtu (16/3).

Baca juga:  Desa Pecatu Kembali Gelar Ngaben Massal

Kapolres menambahkan saat kejadian pelaku belum berstatus tahanan. Oleh karena itu diamankan di ruang penitipan Mapolres Badung.

Saat itulah pelaku menggunakan tali sepatunya untuk gantung diri tapi dipergoki petugas dan langsung dibawa ke rumah sakit. “Yang bersangkutan mengidap penyakit paru-paru dan ginjal. Dia juga sempat sakaw. Tiga hari dirawat di rumah sakit, akhirnya meninggal,” ujarnya.

Mantan Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Bali ini menyampaikan pihak keluarganya memahami betul kondisi pelaku tersebut. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pelajar Ditemukan Tewas Tergantung
BAGIKAN