Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono pimpin apel jam pimpinan di Mapolres, Mengwi, Selasa (16/4). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono pimpin apel jam pimpinan di Mapolres, Mengwi, Selasa (16/4). Pada kesempatan itu, AKBP Teguh menyampaikan bahwa pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2024 berjalan aman, lancar dan tidak terjadi kemacetan.

Oleh karena itu, Kapolres Teguh mengapresiasi kinerja personel Polres Badung dan jajarannya sehingga perayaan Idul Fitri berjalan dengan aman dan lancar serta tidak adanya gangguan keamanan serta kemacetan di wilayah hukum Polres Badung. Selain itu kapolres asal Jawa Timur ini menekankan supaya anggotanya tetap melaksanakan pemantauan dan pemetaan terkait kerawanan-kerawanan. Disamping itu meningkatkan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Baca juga:  Vaksin Tidak 100 Persen Bebas COVID-19, Ini Harus Tetap Dilakukan

“Pascaoperasi Ketupat Agung 2024 dan libur bersama agar segera melaksanakan konsolidasi serta anev disatuan kerja masing-masing. Termasuk polsek jajaran untuk meningkatkan kembali kinerja yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya, mantan Kasubnit I Ditreskrimsus Polda Bali ini mengapresiasi kerja keras personel Klinik Polres Badung sehingga meraih akreditasi dan dinyatakan lulus dengan predikat paripurna. “Ini semua berkat kerja keras personel klinik termasuk pejabat utama (Polres Badung ) selaku pendukung dan bimbingan Biddokkes Polda Bali,” tutupnya. (kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Duktang Masuk Badung Tanpa Suket Bebas COVID-19, Polisi akan Lakukan Ini
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *