Patroli gabungan Polres Badung meninjau penerapan prokes di TPS. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pemantauan ketat penerapan protokol kesehatan (prokes) saat pemungutan suara di TPS. Patroli skala besar dilakukan Polres Badung untuk memantau sejumlah TPS.

Alhasil pejabat Polres Badung merasa bangga karena petugas pemungutan suara dan masyarakat disiplin menerapkan prokes. “Bapak Kapolres Badung (AKBP Roby Septiadi) meninjau TPS di Banjar Ubung dan Banjar Umagunung, Sempidi. Semua berjalan sesuai yang kita rencanakan dan harapkan terkait penerapan prokes. Kita patut bangga dengan kepatuhan masyarakat Badung terhadap prokes,” kata Kabagops Polres Badung Kompol Wayan Suana, di sela-sela mendampingi kapolres tinjau TPS.

Baca juga:  Bawa Kabur Ratusan Ayam, Moha Ditangkap di Gudang

Menurut Kompol Suana, pihaknya melaksanakan patroli gabungan ini untuk memantau serta memonitor jalannya pemungutan suara di masing-masing TPS yang tersebar di seluruh desa/kelurahan Kabupaten Badung. Patroli tersebut mengambil rute dari mapolres ke arah selatan menuju Kuta Utara, lalu ke Abiansemal, Petang dan kembali ke mapolres.

“Aturan penyelenggara pemilu yaitu KPU harus dipatuhi untuk mencegah klaster baru penyebaran COVID-19. Jika Kabupaten Badung dan Bali aman dari COVID-19, Bali bisa cepat bangkit dari ekonomi yang memburuk saat ini,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Selama Operasi Keselamatan Agung, Lakalantas Didominasi Karena Pengaruh Alkohol
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *