BANGLI, BALIPOST.com – Sebuah mobil terperosok ke jurang sedalam 20 meter di Desa Songan, Kintamani. Mobil yang dikendarai Agus Amik Santosa (32) asal Banjar Celuk Kapal, Badung itu terperosok saat menanjak di Banjar Hulundanu menuju Dusun Alengkong.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Kecelakaan mengakibatkan mobil mengalami penyok pada bagian belakang.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (7/9). Awalnya, mobil Kalia DK 1263 ON yang mengangkut dua penumpang masing-masing Adit (23) dan I Wayan Edi (27) asal Banjar Pemogan, Denpasar datang dari arah Penelokan menuju tempat kemping di Dusun Alengkong.

Saat tiba di tanjakan pertama dari arah Hulundanu, tiba-tiba mobil warna putih itu mengalami mati mesin. Sang sopir sempat menarik rem tangan untuk menghentikan laju mobil.

Baca juga:  Bupati Himbau Wisatawan Tak Kenal Medan Manfaatkan Sopir Lokal

Namun sia-sia. Mobil tetap melaju mundur di jalan turunan hingga terperosok ke jurang sedalam 20 meter.

Beruntungnya, ketiga orang yang ada di dalam mobil berhasil selamat. Dibantu warga, kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kintamani.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi Minggu (8/9) mengatakan, sopir dan dua penumpang yang ada di dalam mobil itu tidak mengalami luka dan masih dalam keadaan sadar. Sementara kondisi mobil, mengalami kerusakan parah pada bagian belakang, kaca pecah dan bodi penyok.

Kejadian itu mengakibatkan korban mengalami kerugian puluhan juta. “Mobil yang terperosok sudah dievakuasi oleh korban menggunakan mobil derek dibantu masyarakat,” kata Sulhadi. (Dayu Swasrina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.