Anggota DPRD Kota Denpasar terpilih, I Nyoman Sumardika alias Man Ligir, menggunakan dokar menuju Kantor DPRD Kota Denpasar. (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Denpasar 2019-2024 terpilih dilantik, Senin (19/8). Ada yang menarik mewarnai pelantikan yang diawali dengan upacara majaya-jaya di Pura Kantor DPRD Kota Denpasar tersebut. Salah satu anggota dewan terpilih, I Nyoman Sumardika, S.Sos., naik dokar menuju Kantor DPRD Kota Denpasar di Jalan Melati.

Mengenakan baju safari putih, Sumardika mengatakan memilih menaiki dokar menuju Gedung DPRD Kota Denpasar untuk menunjukkan kebiasaannya dan kesederhanaan kepada masyarakat. “Meskipun saya sudah duduk menjadi dewan, saya akan tetap bekerja sesuai konsep tiang pada saat simakrama, yaitu dari, oleh, dan untuk rakyat atau yang sering dikenal konsep manyama braya,” katanya.

Baca juga:  Stadion Wikrama Mandala Ditutup untuk Masyarakat Umum

Pria yang sering disapa Pak Man Ligir itu mengungkapkan, dirinya menunjukkan riil apa yang disampaikan pada saat simakrama. Sekarang setelah duduk di DPRD akan dilakukan dengan langkah nyata untuk mengemban atau mengawal aspirasi masyarakat. “Saya akan menjalankan apa yang pernah dilakukan senior saya almarhum Wayan Darsa. Saya sebagai pengganti akan berjuang untuk kepentingan masyarakat Kota Denpasat,” katanya.

Pemilik Wibisana Dekorasi ini menuturkan, pihaknya tidak akan henti-hentinya berkomunikasi dengan senior-senior yang ada di Desa Pemecutan Kaja untuk mengawal aspirasi  masyarakat. “Pintu rumah kami selalu terbuka untuk masyarakat. Kami siap menampung masukan atau aspirasi masyarakat,” tandasnya.

Baca juga:  Wabup Badung Sebut Tak Mudah Wujudkan ''Quality Tourism''

Sumardika tidak lupa menyampaikan ucapaan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pendukung, loyalitas, simpatisan, pendukung “Braya Man Ligir” dan seluruh masyarakat Denpasar Utara pada umumnya dan masyarakat Desa Pemecutan Kaja khususnya atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. “Sebelumnya saya sudah ucapan terima kasih secara door to door. Pada momen yang tepat ini saya kembali menyampaikan ucapan terima kasih kepada pendukung kami,” pungkasnya. (Winata/balipost)

Baca juga:  Ombudsman RI Selamatkan Puluhan Miliar dari Maladministrasi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *