DENPASAR, BALIPOST.com – Panitia Kongres V PDI Perjuangan yang diwakili Koordinator Media dan Publikasi, I Ketut Kariyasa Adnyana, I Made Rai Warsa, dan Purwa Arsana mengunjungi Bali Post, Selasa (6/8). “Kami melakukan audiensi dalam rangka persiapan Kongres V PDI Perjuangan,” ujar Kariyasa Adnyana.

Menurutnya, ini adalah kali keempat Bali menjadi tuan rumah Kongres PDI Perjuangan sejak Kongres II hingga sekarang. Kongres V pun sudah siap digelar di Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar pada 8-10 Agustus 2019.

Baca juga:  Lampaui Target, Kantong Darah Terkumpul dalam Aksi Donor Darah PDIP

Mengingat, Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Wayan Koster selaku Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committee) sudah cukup berpengalaman mengemban tugas itu. “Panitia daerah sudah bekerja maksimal. Kalau dulu ada pusat, ada daerah. Sekarang sepenuhnya ditangani daerah,” jelas Kariyasa yang juga Sekretaris Komisi III DPRD Bali ini.

Sehari sebelum pembukaan atau Rabu (7/8) malam, lanjutnya, akan dilaksanakan Malam Budaya Nusantara yang menampilkan seni dan budaya dari beberapa daerah di Indonesia. Pentas budaya tersebut akan dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri beserta jajaran DPP. “Besok, penggembira juga hadir minimal 15 ribu. Kami siapkan panggung di Pantai Matahari Terbit,” pungkasnya.

Baca juga:  Kongres PDIP, Peserta Pakai Destar dan Panitia Kenakan Busana Adat Bali

Sebelumnya, DPP PDI Perjuangan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bali sekaligus memohon maaf. Terutama saat pelaksanaan Kongres, karena akan ada puluhan ribu orang yang datang dan banyak mewarnai keseharian masyarakat Bali. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *