MANGUPURA, BALIPOST.com – Bendesa Pakraman Kedewatan Ubud periode tahun 2007 hingga 2018, Sangtu Eka Pertama, S.E, Ak., M.M., CA menorehkan prestasi membanggakan pada ajang Bali Tourism Award 2019 yang diselenggarakan Senin (27/5) di The Trans Resort Bali, Seminyak.
Tahun ini merupakan tahun kelima diselenggarakannya Bali Tourism Award yang berada dibawah naungan Indonesia Travel & Tourism Awards Foundation (ITTA).

ITTA merupakan organisasi non-pemerintah yang bertujuan untuk mendukung tumbuh kembang pariwisata Indonesia yang lebih baik. Bali Tourism Award kemudian menjadi ekspansi karena ITTA percaya bahwa Bali masih menjadi kiblat untuk industri pariwisata Indonesia. Ajang ini hadir sebagai bentuk apresiasi atas kinerja seluruh pihak yang mensukseskan pariwisata Bali hingga hari ini.

Tak hanya jenis usaha yang diberi penghargaan, Bali Tourism Award pun kini memberikan penghargaan khusus bagi insan pelaku pariwisata atas kerja kerasnya dalam membangun industri pariwisata di Bali. Hal ini berlaku bagi Sangtu Eka Pertama, S.E, Ak., M.M., CA, pria yang sekarang menjabat sebagai General Manager The ONE Legian hotel ini membawa pulang penghargaan bergengsi “Bali Top Hospitality Leader.”

Gelar ini menjadi bukti konkrit bahwa segenap daya dan upaya yang dilakukan oleh Presiden Terpilih Rotary Club Bali Denpasar 2020 ini selama berkecimpung di industri pariwisata diperhatikan serta diapresiasi dengan baik oleh ITTA melalui Bali Tourism Awards. Penghargaan Bali Top Hospitality Leader 2019 ini secara eksklusif langsung diserahkan oleh Wakil Gubernur Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati M.Si didampingi President ITTA Foundation, Mr. Benny Nainggolan.

Baca juga:  Penghargaan Bagi Perintis LPD dan Launching Program Ajeg Bali

Pria yang juga sebagai Advisor Hotel Vila Lumbung ini aktif memberikan kontribusi positif pada dunia pariwisata melalui usaha peningkatan SDM untuk membentuk figur yang go global dan open minded, pengembangan destinasi wisata dengan mengedepankan pelestarian adat Bali. Sesuai konsep Bali sebagai Pariwisata Budaya serta pemberdayaan sosial bersama salah satu organisasi yang diikutinya, Rotary International, untuk fokus pada kegiatan kemanusiaan.

“Penghargaan ini menjadi bentuk sinergi yang harmonis antara professional sebagai General Manager, aktifitas sosial di Rotary International, & pelestarian budaya melallui amanah pengalaman menjadi Bendesa (Ketua Adat),” imbuh Eka Pertama.

Melalui acara ini tentu diharapkan para pelaku industri wisata baik dari penyedia jasa maupun insan yang berkecimpung langsung di tourism & hospitality semakin bersemangat untuk terus menjadi lebih baik dari berbagi aspek.

The ONE Legian Hotel memiliki 301 kamar dengan desain modern minimalis yang memberikan kenyamanan luar biasa bagi para tamu. Terletak di lokasi yang fantastis di jantung area Legian, The ONE Legian dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, restoran, spa dan gym. Hotel bintang 4 ini adalah pilihan yang sempurna untuk para wisatawan yang mencari pengalaman Bali yang menyenangkan dan tak terlupakan. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.