Pemkab Badung meraih penghargaan Anugerah Pengadaan 2023 pada kategori “Pemerintah Kabupaten dengan Nilai Indeks Tata Kelola Pengadaan Terbaik Peringkat 2”. (BP/Ist)

PEMERINTA Kabupaten Badung melalui Bagian Pengadaan Barang dan Jasa menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah 2023 yang mengusung tema “Transformasi Pengadaan Untuk Indonesia Maju”. Kegiatan berlangsung selama tiga hari pada 6-8 November 2023 yang bertempat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Badung meraih penghargaan Anugerah Pengadaan 2023 pada kategori “Pemerintah Kabupaten dengan Nilai Indeks Tata Kelola Pengadaan Terbaik Peringkat 2”.

Baca juga:  Pasca Festival, DTW Jatiluwih Tak Hanya Fokus Pada Kunjungan

Kegiatan tersebut dihadiri lebih dari 2100 orang dari Insan Pengadaan seluruh Indonesia, baik dari Kementeian, Lembaga, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten dan Kota. Dalam acara Rakornas terdapat beberapa penghargaan yang diberikan terkait bidang pengadaan yang terdiri dari belanja PDN Tertinggi, Peran UMKK terbanyak dalam PBJ, dan Nilai ITKP tertinggi.

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Badung, I Dewa Gede Sudirawan mewakili Bupati Badung menyampaikan harapan agar kedepannya ITKP Pemerintah Kabupaten Badung dapat senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan sehingga dapat mencapai ITKP terbaik Tingkat Nasional pada Kategori Pemerintah Kabupaten.

Baca juga:  Angkasa Pura 2 dan Pelindo Raih Penghargaan BUMN Terbaik 2017

“Perlu diingat bahwa penghargaan ini bukanlah akhir dari segalanya, tetapi merupakan langkah awal dan sebagai motivasi bagi kami untuk bekerja lebih keras lagi demi mencapai ITKP terbaik Tingkat Nasional Kagetori Pemerintah Kabupaten,” ucapnya. (Adv/Balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *