DENPASAR, BALIPOST.com – Pemudik menjadi momen yang selalu ditunggu banyak orang, terutama umat Muslim menjelang perayaan Idul Fitri untuk dapat kembali berkumpul bersama keluarga dan orang terdekat. Menjelang beberapa hari parayaan Idul Fitri 1440 H, Telkom Denpasar sebagai bagian dari Telkom Regional V Jawa Timur-Bali-Nusra  memberangkatkan sebanyak 299 orang pemudik dengan 7 Bus dari Denpasar menuju Jember, Lumajang, Banyuwangi, Malang dan Surabaya.

Para pemudik yang merupakan pelanggan IndiHome, Sales Force, Teknisi, Mitra UMKM dan karyawannnya, serta  masyarakat umum ini dilepas langsung oleh General Manager Telkom Denpasar, Bayun Royong Rohadi bersama Kasat Lantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo di Parkir Timur Bajra Sandhi, Renon, Sabtu (1/6). Sebelum diberangkatkan, para pemudik dan pengemudi bus diperiksa kesehatannya untuk menjamin keamanan pemudik selama perjalanan.

Dalam hal ini, Telkom Denpasar bekerjasama dengan anak perusahaan Yayasan Kesehatan Telkom dan Telkom Medika. Pemeriksaan kesehatan pemudik dilakukan dengan cara sampling. Selain itu, para pemudik juga dibekali uang saku, voucher Link Aja, baju kaos IndiHome, dan makanan ringan.

Baca juga:  PTP Raih CEO dan Anak Perusahaan BUMN Terbaik

General Manager Telkom Denpasar, Bayun Royong Rohadi, mengatakan sebanyak 104 BUMN bergabung menggelar kegiatan BUMN Mudik Bareng 2019 termasuk PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Persero). Telkom Group memberangkatkan 8.250 orang pemudik ke berbagai kota tujuan di tanah air dengan beragam moda transportasi, seperti Bus, Kapal Laut, dan Pesawat.

Program ini merupakan upaya Telkom untuk memberikan kesempatan bagi pelanggan IndiHome, Sales Force, Teknisi, Mitra UMKM dan karyawannya, serta masyarakat luas untuk mudik bersama Telkom. Harapannya agar dapat meningkatkan engagement antara pelanggan dengan brand IndiHome. “Kami Telkom Denpasar memberangkatkan 7 bus dari Denpasar menuju Jember, Lumajang, Banyuwangi, Malang dan Surabaya untuk 299 orang pemudik,” ujar Bayun Royong Rohadi.

Dikatakan lebih lanjut, bahwa program BUMN Mudik Bareng 2019 sebagai langkah konkret peran BUMN dalam memfasilitasi masyarakat untuk mudik dan juga sebagai bentuk loyalitas kepada pelanggan loyal Telkom, khususnya pelanggan IndiHome. Untuk memudahkan para peserta Mudik Bareng, peserta melakukan registrasi terlebih dulu. (Winatha/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.