Dirut Telkomsel, Nugroho. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) memiliki Direktur Utama baru setelah adanya pengangkatan Nugroho yang berlaku efektif sejak 8 Desember 2023. Nugroho yang sebelumnya merupakan Direktur Network menggantikan posisi Hendri Mulya Syam. Penggantian Dirut ini disampaikan Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki Hamsat Bramono, dalam keterangan tertulisnya Jumat (8/12).

Menurut Saki, penggantian Dirut ini sejalan dengan strategi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan dalam melanjutkan akselerasi pengembangan layanan Fixed Mobile Convergence (FMC) guna menguatkan ekosistem digital Indonesia yang inklusif, mendorong dan mengembangkan pemanfaatan teknologi telekomunikasi terkini, serta meningkatkan performansi bisnis perusahaan. Telkomsel juga berkomitmen untuk memperkuat visi perusahaan menjadi penggerak terdepan penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang terpercaya.

Baca juga:  Jembrana Tercepat Penyalur Dana Desa di Bali

Selain itu, memastikan keberlanjutan misi perusahaan untuk konsisten menghadirkan layanan dan solusi digital mobile yang melebihi ekspektasi para pengguna, menciptakan nilai lebih bagi para pemegang saham, dan mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa.

Dalam penetapan itu, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom Indonesia) dan Singapore Telecommunications Ltd (Singtel) selaku pemegang saham PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) juga mengangkat Sarwoto Atmosutarno sebagai Komisaris menggantikan Nanang Pamuji Mugasejati efektif sejak 1 Desember 2023. Kemudian, mengangkat Indra Mardiatna sebagai Direktur Network menggantikan Nugroho. (kmb/balipost)

Baca juga:  Layanan Internet TelkomGroup Alami Kendala, Disebut Ini Permasalahannya

Berikut susunan Komisaris Telkomsel saat ini selengkapnya :

Komisaris Utama : Wishnutama Kusubandio

Komisaris : Heri Supriadi

Komisaris : Yose Rizal

Komisaris : Sarwoto Atmosutarno

Komisaris : Yuen Kuan Moon

Komisaris : Anna Yip

Sedangkan, untuk susunan Direksi Telkomsel adalah :

Direktur Utama : Nugroho

Direktur Finance and Risk Management: Mohamad Ramzy

Direktur Sales : Adiwinahyu Basuki Sigit

Direktur Network : Indra Mardiatna

Direktur Planning & Transformation : Wong Soon Nam

Direktur Information Technology : Bharat Alva

Baca juga:  Retribusi Kunjungan Wisatawan ke Nusa Penida Diberlakukan, Target Rp 18 Miliar Optimis Bisa Dicapai

Direktur Marketing : Derrick Heng

Direktur Human Capital Management : R. Muharam Perbawamukti

BAGIKAN