MANGUPURA, BALIPOST.com – Pemanjat kelapa, Ketut Blanding (59) ditemukan tak bernyawa di kebun milik I Ketut Sukarma di Banjar Sayan Baleran, Desa Werdi Bhuwana, Mengwi, Badung, Sabtu (11/5). Blanding meregang nyawa diduga karena jatuh saat memanjat pohon kelapa.

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Oka Bawa, Minggu (12/5) mengatakan, pada pukul 07.00 Wita, korban beralamat di Banjar Sayan Delodan, Baleran, Mengwi ini, berangkat kerja yakni mencangkul di TKP. Biasanya pukul 11.30 Wita, korban pulang ke rumahnya untuk makan dan istirahat.

Namun pada hari tersebut korban tidak pulang sampai pukul 18.00 Wita. “Akhirnya pihak keluarga dibantu warga bersama-sama mencari korban,” ujarnya.

Korban ditemukan oleh I Ketut Cari (72) di TKP dalam posisi telungkup, sabit berada di bawah kemaluan, kaki berisi selingkat (tali yang digunakan sebagai alat memanjat kelapa ) dan di samping tubuhnya ada 4 butir buah kelapa. “Dugaan sementara korban terjatuh dari pohon kelapa,” kata Oka.

Baca juga:  Diduga Kelelahan, Anggota KPPS Karangasem Meninggal

Hasil olah TKP, lutut kanan korban luka lecet, dada kiri luka lecet, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuhnya. “Mayat korban lalu dibawa ke RSUP Sanglah untuk pemeriksaan medis lebih lanjut. Saksi-saksi sudah dimintai keterangan,” ujarnya.(Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.