Petugas dan warga mengevakuasi jasad pria asal Banyuwangi yang ditemukan di kamar kosnya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (26/4), seorang pria asal Banyuwangi berinisial JK (38) ditemukan tak bernyawa di kosnya, Denpasar. Saat peristiwa itu istrinya, Su (35) sedang tidur-tiduran di kamar kos yang berlokasi di sebelahnya.

Setelah menerima laporan kejadian ini, Kapolsek Denut Iptu Putu Carlos Dolesgit dan Kanitreskrim Ipda Kadek Astawa Bagia bersama anggotanya langsung ke TKP. Terkait kejadian itu sejumlah saksi dimintai keterangan.
Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Sabtu (27/4) menjelaskan dari keterangan Su pada pukul 14.30 WITA, ia berada di kamar sebelah.

Baca juga:  Batuk Sejak Sebulan, Warga Gianyar Meninggal

Anaknya, Ad (7), memberitahukan jika bapaknya berada di kamar sebelah dalam posisi tergantung. “Mendengar hal tersebut saksi (Su) langsung mengecek ke kamar tersebut dan dilihat suaminya tergantung,” ujarnya.

Su langsung memanggil tetangga kosnya. Peristiwa ini lalu dilaporkan ke Polsek Denut.

Su mengatakan ia dengan suaminya tidak memiliki masalah. Selain itu korban tidak memiliki penyakit bawaan. “Istri korban mohon ke kepolisian agar tidak melanjutkan perkara suaminya karena sudah ikhlas dan dikuatkan dengan membuat surat penyataan bermeterai. Jasad korban dibawa ke kampung halamannya di Banyuwangi untuk dimakamkan,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Terjun ke Jembatan 15 Meter, Pensiunan Kepsek Meninggal
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *