NEGARA, BALIPOST.com – Dua TPS di desa Blimbingsari, Kecamatan Melaya, suara pasangan Pilpres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin meraih 100 persen suara. Dari hasil penghitungan di dua TPS yakni TPS 1 di Balai Banjar Blimbingsari dan TPS 3 bertempat di Balai Dusun Ambyarsari, Desa Blimbingsari itu tidak ada pemilih untuk pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

Sedangkan secara keseluruhan suara di Desa Blimbingsari mencapai 99,5 persen suara. Di Desa Blimbingsari ini terdapat tiga TPS dengan jumlah total pemilih 799 orang pemilih.

Di TPS 1 Blimbingsari, Jokowi-Ma’ruf memborong suara 227 suara sah dari total pemilih 293 orang. Sisanya 66 suara golput.

Selain di Blimbingsari, suara 100 persen untuk Paslon Presiden-Wakil Presiden 01, juga terjadi di dua TPS di Kecamatan Melaya tepatnya di Desa Ekasari TPS 4 dan desa Warnasari TPS 5. Sehingga di Kecamatan Melaya ada 4 TPS yang memborong suara Jokowi Ma’aruf 100 persen.

Baca juga:  TPS Dihias Mirip Lokasi Pernikahan

Ketua KPPS TPS 4 Ekasari, MM Ni Nyoman Sumiati membenarkan suara 100 persen Pilpres untuk paslon 01 itu. Untuk suara 01 total 238 suara dan 02 kosong. Sedangkan tidak sah 2, dan jumlah yang tak hadir 56 orang. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.